nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Laga Greysia/Apriyani dan Hafiz/Gloria di 16 Besar Jepang Open 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 16:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 40 1950013 hasil-laga-greysia-apriyani-dan-hafiz-gloria-di-16-besar-jepang-open-2018-g5JmXEgFbx.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)

TOKYO – Dua Perwakilan Indonesia di ajang Jepang Open 2018 baru menyelesaikan pertandingannya. Dari dua wakil itu, satu lolos ke perempatfinal dan sisanya gugur di 16 besar kompetisi tersebut. Untuk yang lolos datang dari pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang menang saat bertemu wakil Jepang. Lalu untuk yang gugur adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Greysia/Apriyani menang dari wakil Jepang, yakni Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, dengan melewati persaingan yang sengit. Pasalnya, laga tersebut berlanjut hingga ke rubber set karena pada set pertama Greysia/Apriyani kalah 14-21 dan di gim kedua mereka menang 21-16.

Baca Juga: Anthony Pastikan Tempat di Perempatfinal Jepang Open 2018

Pada set ketiga Greysia/Apriyani kembali dapat memberikan permainan yang apik. Bahkan bisa dibilang lebih baik dari dua set sebelumnya. Bagaimana tidak, di set terakhir tersebut pasangan ganda putri Indonesia menang dengan skor yang cukup jauh, yakni 21-10.

Lalu hasil buruk pun harus diterima Hafiz/Gloria kala bertemu wakil Jepang, Takuro Hoki/Koharu Yonemoto, yang kalah di set ketiga dengan skor 21-19, 15-21, dan 13-21. Sempat meraih kemenangan di set pertama, Hafiz/Gloria tampak kesulitan di set kedua. Mereka sebenarnya bersaing dengan sangat sengit, hingga jarak poin pun tak terlalu lebar. Akan tetapi, Takuro/Koharu menjadi yang pertama menyentuh angka 21.

Maka mau tak mau laga pun berlanjut ke rubber set. Tetapi, di set terakhir tersebut permainan Hafiz/Gloria sedikit menurun sehingga mereka memiliki jarak poin yang sangat jauh di awal. Mereka mulai sulit mengejar ketertinggalan dan akhirnya kalah. Dengan begitu, Hafiz/Gloria pun gugur dan Greysia/Apriyani berhak melaju ke perempatfinal Jepang Open 2018.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini