nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Puas Lolos ke Babak Ke-2 Jepang Open 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 11 40 1949099 praveen-melati-puas-lolos-ke-babak-ke-2-jepang-open-2018-mZCUeetxgM.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti (Foto: badmintonindonesia.org)

TOKYO – Hasil positif mampu didapat pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ketika melakoni pertandingan perdana di ajang Jepang Open 2018. Ya, Praveen/Melati sukses lolos ke babak berikutnya usai menaklukkan pasangan asal Belanda, Robin Tabeling/Cheryl Seinen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pada Selasa (11/9/2018) siang WIB itu, Praveen/Melati memang tampil superior. Bahkan Praveen/Melati berhasil unggul jauh di set pertama, yaitu 21-15.

Praveen/Melati

Pada set kedua, Praveen/Melati mampu melanjutkan performa gemilangnya tersebut. Meski sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Tabeling/Seinen sebelum akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 22-20.

Baca Juga: Jonatan Christie Tersingkir dari Jepang Open 2018

Mengetahui kondisi tersebut membuat Praveen/Melati pun memberikan komentarnya seusai pertandingan melawan Tabeling/Seinen. Praveen/Melati mengakui bahwa performanya belum terlalu maksimal hingga sempat nyaris melanjutkan pertandingan ke set ketiga.

Praveen/Melati

“Saat itu kami berusaha untuk tenang, kami yakin juga akan bisa merebut game kedua. Penampilan kami memang belum in, ini adalah pertemuan pertama kami dengan mereka, jadi agak kagok mainnya. Kami juga masih menyesuaikan diri dengan situasi lapangan, kami sudah punya gambaran untuk pertandingan selanjutnya,” jelas Praveen, seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Selasa (11/9/2018).

“Lawan (Tabeling/Seinen) memang pertahanannya lebih rapat di game kedua. Diserang tidak langsung 'mati'. Jadi pertandingan lebih ramai di game kedua,” tutup Melati.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini