nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Sudah Nyerah Kejar Juara Dunia MotoGP 2018?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 11 38 1949103 dovizioso-sudah-nyerah-kejar-juara-dunia-motogp-2018-uXYQaXbh9v.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, nampaknya sudah tidak terlalu terobsesi untuk bisa merebut titel juara dunia MotoGP musim 2018. Dovizioso pun mengakui bahwa saat ini Tim Ducati sudah fokus untuk mempersiapkan diri menyambut MotoGP musim depan.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso sejatinya memang menjadi salah satu kandidat peraih titel juara dunia MotoGP 2018. Akan tetapi serangkaian di sejumlah balapan pada musim ini, membuat jarak Dovizioso semakin jauh untuk menjadi juara dunia MotoGP 2018.

Andrea Dovizioso

Pada saat ini saja, Dovizioso terpaku 67 poin dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang duduk manis di pucuk klasemen sementara MotoGP 2018. Dovizioso pun nampak sudah mulai berpikir realistis terkait peluangnya jadi juara dunia MotoGP 2018.

Baca Juga: Dovizioso Ungkap Rahasia Menangi Balapan di Misano

Padahal MotoGP 2018 sendiri masih menyisahkan enam balapan lagi, yang mana membuat peluang Dovizioso untuk keluar sebagai juara dunia tahun ini belum tertutup.

Andrea Dovizioso

“Kami fokus pada hal ini (mempersiapkan diri menyambut musim baru), karena saya merasa bahwa Marc sudah terlalu jauh berada di depan. Kami harus menyusun strategi,” ucap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Selasa (11/9/2018).

“Kami harus mengerjakan banyak detail untuk mencoba lebih cepat dan lebih kuat. kuat. Jika kami bisa melakukan sesuatu yang penting tahun ini, bagus. Tapi jika tak bisa, maka kami harus bersiap untuk tahun depan,” tutup pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini