nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Avintia Girang Dapatkan Abraham untuk MotoGP 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 05 38 1946594 bos-avintia-girang-dapatkan-abraham-untuk-motogp-2019-It63sIT61N.jpg Karel Abraham resmi bergabung dengan Reale Avintia untuk MotoGP 2019. (Foto: MotoGP)

MADRID – Bos Tim Reale Avintia, Raul Romero, mengaku sangat senang kedatangan pembalap baru untuk menghadapi gelaran MotoGP 2019. Rider anyar yang dimaksud tersebut siapa lagi kalau bukan Karel Abraham.

Pembalap berpaspor Republik Ceko itu memang sudah dapat dipastikan akan mengendarai motor dengan berlabel tim Avintia hingga MotoGP 2020. Keputusan Abraham untuk pindah ke Avintia sendiri lantaran tim lamanya, Angel Nieto, terdepak dari ajang MotoGP.

Karena itulah, Romero memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan tanda tangan pembalap berusia 28 tahun tersebut. Ia percaya dengan kerja sama tim yang baik, maka timnya akan berjaya di musim depan. Terlebih lagi, ia yakin bahwa dengan terus bekerja sama dengan Ducati, maka potensi yang ada pada Abraham dapat dikeluarkan semaksimal mungkin.

“Saya sangat bahagia melihat Karel Abraham dapat bergabung dengan tim kami. Dia adalaha pembalap yang kerja keras, banyak memenangkan balapan di Moto2, dan tentunya memiliki pengalaman yang cukup banyak di MotoGP bersama Ducati,” ungkap Romero, dikutip dari Crash, Kamis (6/9/2018).

“Menurut saya, dengan menggunakan bahan yang lebih baik dan dengan kinerja seluruh tim, maka tahun depan Karel Abraham akan dapat menunjukkan potensi sebenarnya. Saya juga sangat girang dapat mengumumkan bahwa kami akan melanjutkan kerja sama dengan Ducati untuk dua musim ke depan,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini