nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Federer Tak Ingin Habiskan Hidupnya di Depan Layar Handphone

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 03:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 26 40 1941697 roger-federer-tak-ingin-habiskan-hidupnya-di-depan-layar-handphone-jpo81g5kWc.jpg Petenis Swiss, Roger Federer (Foto: AFP)

ZURICH – Di era digital seperti sekarang ini, segala sesuatunya telah dibuat menjadi lebih mudah. Tak terkecuali dengan cara berkomunikasi. Munculnya berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga Instagram membuat banyak orang menjadi lebih mudah bertukar kabar dan informasi satu sama lain.

Hal itu pula yang dimanfaatkan oleh petenis nomor dua dunia, Roger Federer. Pasalnya, Federer kerap membagikan foto-fotonya ketika bertanding di berbagai platform media sosial tersebut. Kendati demikian, nyatanya ada yang unik dari cara Federer mem-posting foto-fotonya tersebut. Pasalnya, ia jarang membagikan foto ketika dirinya sedang berlatih atau di luar kompetisi.

(Baca juga: Rafael Nadal Bukan Orang yang Iri dengan Kesuksesan Orang Lain)

Great battle tonight Stanimal🤝

A post shared by Roger Federer (@rogerfederer) on

Federer pun mengungkapkan kalau ia ingin menggunakan media sosial dengan bija. Menurutnya, adalah hal yang penting untuk berinteraksi dengan para fans. Maka dari itu, ia kerap membagikan foto-fotonya yang sedang bertanding. Tapi, ketika ia sedang bersantai di rumah atau melakukan latihan biasa, Federer lebih memilih untuk off line lantaran ia ingin menghabiskan waktunya dengan keluarga.

Roger Federer

“Saya merasa seperti saya mencoba memberi mereka (fans) wawasan yang berbeda. Ini adalah cara berbeda untuk berkomunikasi dengan mereka. Saya hanya mencoba bersenang-senang dengan itu. Saya selalu suka mereka memotret. Saya mungkin sangat menikmatinya, selain berinteraksi dengan penggemar, memberi mereka juga sudut pandang yang berbeda,” ungkap Federer, menyadur dari Tennis World USA, Senin (27/8/2018).

“Saya pikir itu adalah dunia yang jauh lebih sulit di luar sana, jadi saya kira Anda harus menggunakan media sosial, Twitter, Instagram, atau Facebook dalam hal ini cara Anda merasa itu masuk akal dan membuat Anda bahagia. Saya tidak ingin menjadi gila dan hanya mengikuti semua hal karena saya memiliki kehidupan. Saya ingin menghabiskan waktu saya dengan keluarga dan teman-teman saya dan tidak di handphone,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini