nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rins Puas dengan Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 19:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 38 1935496 rins-puas-dengan-hasil-kualifikasi-motogp-austria-2018-9kdTh8QiEY.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. (Foto: MotoGP)

SPIELBERG – Mengawali balapan dari posisi ke-10 di MotoGP 2018 seri ke-11, tampaknya sudah cukup untuk membuat rider Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa puas. Pasalnya, berada di posisi 10 besar saat balapan akan berlangsung merupakan target awal Rins di seri tersebut.

Rins girang karena mampu lolos hingga kualifikasi kedua, yang mana telah membuatnya dapat berada di posisi ke-10 saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Nantinya, Rins berharap dapat bertahan di posisi 10 besar tersebut dan mungkin saja akan finis di jajaran terdepan.

Baca Juga: Iannone Ragu Dapat Menang di MotoGP Austria 2018

“Hasil dari kualifikasi sudah cukup bagus, saya merasa sangat nyaman dan percaya diri terhadap motor dan juga saya pun sudah memaksimalkan kemampuan saya. Ketika di kualifikasi kedua, saya melakukan yang terbaik dan mencoba menikmatinya. Alhasil, saya dapat memulai balapan dari posisi ke-10,” jelas Rins, seperti diwartakan laman resmi Suzuki Ecstar.

“Kami harus mengawali balapan dengan sangat baik dan mencoba untuk menikmatinya. Saya sudah merasa baik dan siap untuk berjuang dengan para pembalap lainnya. Mengawali balapan dari posisi ke-10 di sini (Sirkuit Red Bull Ring) sangat sulit karena lintasannya sangat pendek,” sambung pembalap berkebangsaan 22 tahun itu.

“Akan tetapi, kami akan bekerja keras dan saya akan mencoba untuk mempertahankan posisi tersebut. Mari kita lihat apakah kami dapat menjadi yang bagian dari para pembalap jajaran terdepan nanti,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini