nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Akui Dapat Perlawanan Apik dari Marquez di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 11 38 1935065 dovizioso-akui-dapat-perlawanan-apik-dari-marquez-di-motogp-austria-2018-a4hM0voUGE.jpg Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui kehebatan Marc Marquez di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Austria 2018 pada Jumat 10 Agustus 2018. Pembalap berpaspor Italia itu bahkan menganggap kecepatan rivalnya musim lalu itu sangat dekat dengannya.

Dovizioso yang mendominasi jalannya sesi latihan bebas pertama, berhasil tampil menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 1 menit 23,830 detik. Sementara, Marquez duduk di posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 24,411 detik.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Akan tetapi, cerita berbeda didapat pada sesi latihan bebas kedua. Dalam kondisi hujan, Marquez tampil menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 1 menit 33,995 detik. Sementara Dovizioso berada di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 35,514 detik.

Baca juga Bos Ducati Kagumi Karakter Lorenzo di Luar Lintasan

“Saat ini saya pikir kami (Marquez dan saya) memiliki kecepatan yang sangat-sangat mirip. Kami ingin menempatkan ban yang berbeda di bagian akhir, bukan untuk meningkatkan waktu putaran, tetapi untuk membandingkan dua ban,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Crash, Sabtu (11/8/2018).

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Foto: AFP)

Sementara itu Ducati yang dalam dua musim terakhir mendominasi Sirkuit Red Bull Ring melanjutkan performa apik mereka pada sesi latihan bebas pertama. Dalam kondisi kering, Dovizioso memimpin rekan-rekannya yang diikuti Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci di tempat kedua dan ketiga.

“Itu bukan putaran yang sempurna, hanya motor bekerja dengan baik. Cukup mudah bagi saya untuk memulai pada level yang bagus,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini