nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciabatti Sebut Ducati Menyesal Telah Depak Lorenzo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 38 1934987 ciabatti-sebut-ducati-menyesal-telah-depak-lorenzo-sq5od4Dwnj.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

BOLOGNA – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Jorge Lorenzo

Tidak hanya itu, Lorenzo juga berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Tim Ducati, setelah dipastikan takkan memperkuat tim pabrikan asal Italia tersebut mulai tahun depan. Dari lima balapan teranyar, Lorenzo telah berhasil meraih tiga podium.

Baca Juga: Lorenzo Puji Konsistensi Marquez di MotoGP 2018

Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Tim Ducati, Pablo Ciabatti, mengakui telah menyesal telah mendepak Lorenzo. Meski begitu, Ciabatti menegaskan bahwa Tim Ducati bakal terus memberikan dukungan kepada Lorenzo hingga balapan terakhir di MotoGP 2018 berlangsung.

Jorge Lorenzo

“Selalu terdapat kesedihan pada saat Anda menyadari bahwa usai sembilan seri ia (Lorenzo) akan membela tim lain. Keputusan telah diambil dan kadang terdapat sebuah penyesalan,” ucap Ciabatti, seperti dikutip dari MCN News, Sabtu (11/8/2018).

“Akan tetapi ia merupakan pembalap Ducati sampai balapan terakhir di Valencia, dan kami akan terus memberikannya dukungan, serta membantunya meraih kemenangan demi kemenangan,” tutup pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini