nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Akui Sempat Kesal dengan Dovizioso dan Lorenzo di Brno

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 38 1934735 marquez-akui-sempat-kesal-dengan-dovizioso-dan-lorenzo-di-brno-1UNSz2OvWs.jpg Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sempat kesal dengan duo pembalap Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Kekesalan itu didapatnya di MotoGP 2018 seri ke-10 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada akhir pekan lalu.

Marquez yang pada akhirnya finis di posisi ketiga, tak mampu mengejar kecepatan Dovizioso dan Lorenzo yang tampil gemilang di MotoGP Republik Ceko. Hingga pada akhirnya, Dovizioso dan Lorenzo pun berhasil finis di posisi pertama dan kedua.

Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Meski begitu, The Baby Alien –julukan Marquez- mengaku senang dengan hasil apa yang ia capai. Raihan podium cukup memberikan poin penting bagi Marquez untuk memperlebar jarak dengan pembalap lainnya di papan klasemen pembalap sementara.

Baca juga Dovizioso Pede Tampil Impresif di MotoGP Austria 2018

“Tentu saja, kami mencapai tujuan utama kami di Brno yakni meningkatkan keunggulan kami di klasemen keseluruhan. Tapi saya sedikit kesal setelah balapan karena kedua pembalap Ducati sangat sangat cepat,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Jumat (10/8/2018).

Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Juara dunia MotoGP empat kali itu mengakui keunggulan duo pembalap Ducati yang tampil sangat kuat di Brno. Sementara ia pun mengatakan sudah puas dengan performanya setelah menganalisis penampilannya.

“Tapi kami kemudian menganalisanya. Itu adalah balapan hebat dan hasil yang kuat bagi kami. Pembalap Ducati memang kembali sangat kuat di Brno. Jadi kami harus menemukan cara untuk melawan mereka sampai akhir,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini