nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Pede Tampil Impresif di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 38 1934704 dovizioso-pede-tampil-impresif-di-motogp-austria-2018-j4tUWXfe6y.jpg Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku percaya diri tatap MotoGP Austria 2018 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018. Hal tersebut tidak terlepas dari balapan terakhir di Republik Ceko yang finis di posisi terdepan.

Bukan hanya itu, Ducati yang pada dua tahun terkahir memenangi balapan di Red Bull Ring menjadi kepercayaan diri yang lebih bagi Dovizioso. Pada musim lalu, ia pun keluar sebagai pemenang. Sementara pada 2016, kemenangan berhasil diraih Andrea Iannone yang menggeber motor Desmosedici.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Setelah kemenangan yang bagus di Brno, Anda akan datang ke balapan berikutnya dengan lebih percaya diri. Di atas kertas, mesin kami bekerja dengan baik di sini. Itu seharusnya memudahkan di awal balapan akhir pekan,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Jumat (10/8/2018).

Baca juga Rossi Prediksi Hasil MotoGP Austria 2018 Akan seperti di Brno

Meski begitu, pembalap berjuluk The Little Dragon itu mengaku tidak akan mudah untuk menaklukkan Red Bull Ring pada musim ini. Selain performanya yang sedikit menurun pada musim ini, tetapi juga para pembalap lain yang siap meraih kemenangan di Austria. Tak terkecuali sang pemuncak klasemen pembalap sementara yakni Marc Marquez.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Tapi tahun lalu itu tidak mudah, karena kami punya masalah dengan cuaca dan ban. Dari kualifikasi hingga balapan, kecepatan kami sangat bagus dan saya bisa melawan Marc. Tahun ini saya berharap lawan lebih kuat,” tambahnya.

“Ini tidak akan mudah, tetapi akhir pekan di Brno sangat penting bagi kami. Kemenanangan ini adalah hasil dari kerja intensif. Kami telah mengubah beberapa hal dalam gaya balapan saya dan motor. Kami masih memiliki sedikit ruang untuk naik,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini