nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Prediksi Hasil MotoGP Austria 2018 Akan seperti di Brno

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 38 1934659 rossi-prediksi-hasil-motogp-austria-2018-akan-seperti-di-brno-mQd9XSJnbm.jpg Valentino Rossi (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi hasil yang akan ia raih di MotoGP Austria 2018 bisa seperti balapan di Sirkuit Brno. Pasalnya masalah yang ia alami bersama YZR-M1 pun belum terselesaikan hingga saat ini.

Pada balapan MotoGP Republik Ceko, Rossi sejatinya memiliki posisi start yang bagus yakni di posisi kedua. Akan tetapi, posisinya melorot dan harus puas finis di tempat keempat. VR46 pun yakin masalah yang dirasakan bersama YZR-M1 menjadi penyebab kegagalannya finis di posisi tiga besar.

Valentino Rossi (Foto: AFP)

Bahkan pada tes pasca-balapan, Rossi mengaku tidak mendapatkan manfaat yang berguna. Maka dari itu, ia memprediksi hasil di MotoGP Republik Ceko bisa kembali terulang di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB.

Baca juga Rossi Pesimis Raih Hasil Positif di MotoGP Austria 2018

“Kami melakukan banyak pekerjaan pada tes di Brno Senin, tetapi pada akhirnya kami tidak menemukan sesuatu yang lebih baik. Tingkat kami akan kurang lebih sama seperti di Brno,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (10/8/2018).

Valentino Rossi (Foto: AFP)

“Masalah kami jelas. Tapi itu sudah berlangsung lama. Itu tidak mudah. Penting bahwa Yamaha bekerja. Di Brno, kami telah menguji ke arah ini, tetapi kami masih membutuhkan waktu. Kami berharap kami dapat meningkatkan kinerja kami sebelum akhir musim,” tambahnya.

Belum lagi situasi tersebut ditambah soal kondisi cuaca. Ramalan cuaca memprediksi cuaca akan kurang baik. Akan tetapi, Rossi mengaku sudah siap dengan segala situasi di Austria.

“Ramalan cuaca juga tidak fantastis. Kami harus siap untuk semuanya,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini