nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Ingin Kembalikan Kejayaan di Sirkuit Red Bull Ring

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934302 iannone-ingin-kembalikan-kejayaan-di-sirkuit-red-bull-ring-6KW9JAnC5f.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, ingin mengulang kejayaan di Sirkuit Red Bull Ring saat akan mentas di MotoGP Austria 2018, Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. Pasalnya di Austria, Iannone merasakan kemenangan pertamanya selama berkarier di kelas MotoGP.

Kemenanangan tersebut diraih pada 2016 bersama Tim Ducati. Hingga saat ini raihan itu merupakan pencapaian terbaik dari Iannone sejak tampil di kelas MotoGP pada 2013. Maka dari itu, pembalap berjuluk The Maniac Joe itu sangat mengingat betul bagaimana momen tersebut menjadi yang bersejarah.

Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

Maka dari itu, Iannone ingin menikmati momen balapan di Austria seperti yang ia rasakan saat meraih kemenanagan pertamanya. Rekan setim Alex Rins itu berharap ia dapat menemukan kembali hasil positif seperti dua tahun lalu tetapi bersama Suzuki.

Baca juga Lorenzo Enggan Jemawa meski Ducati Difavoritkan di MotoGP Austria 2018

“GP Austria selalu menjadi kenangan yang baik bagi saya karena di sini saya memenangkan balapan pertama saya di MotoGP dan itu masih sangat hidup di pikiran saya, jadi saya datang ke sini dengan sangat bahagia,” ungkap Iannone, mengutip dari laman resmi Tim Ducati Corse, Kamis (9/8/2018).

Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

“Ini tata letak yang bagus, sangat cepat, saya sangat menikmati balapan di sini. Jadi saya berharap untuk bersenang-senang pada tahun ini juga. Ini mungkin merupakan jalur di mana kami dapat menemukan hasil positif,” pungkas pembalap berusia 28 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini