nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Enggan Jemawa meski Ducati Difavoritkan di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 19:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934298 lorenzo-enggan-jemawa-meski-ducati-difavoritkan-di-motogp-austria-2018-K4R3OSwPpc.jpg Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengaku tak ingin jemawa jelang tampil di MotoGP Austria 2018 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018. Meski timnya difavoritkan memenangi balapan, tetapi ia tak ingin jemawa.

Pada musim lalu, Ducati lewat pembalapnya Andrea Dovizioso keluar menjadi pemenang. Begitu pun pada tahun ini Ducati kembali difavoritkan untuk memenangi balapan. Bahkan bukan hanya Dovizioso, tetapi Lorenzo pun juga difavoritkan.

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Lorenzo menganggap Sirkuit Red Bull Ring adalah lintasan yang sangat cocok untuk Desmosedici. Namun Lorenzo tak ingin terlalu terlena dan mencoba untuk merendah. Pasalnya ia menganggap situasi apa pun bisa terjadi pada akhir pekan nanti.

Baca juga Guintoli Sebut Motor Suzuki di MotoGP 2018 Telah Berkembang Pesat

“Saya sangat termotivasi untuk mendapatkan hasil yang bagus. Meski semua orang mengatakan kami favorit untuk meraih kemenangan, kami harus melihat bagaimana akhir pekan berjalan karena cuaca akan berubah dan itu juga bisa menjadi faktor penentu untuk balapan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi Tim Ducati Corse, Kamis (9/8/2018).

Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Satu pekan sebelumnya pada MotoGP 2018 seri ke-10 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Ducati mampu menunjukkan dominasinya. Betapa tidak, ia bersama rekannya Andrea Dovizioso berhasil menduduki posisi dua besar. Dovi tampil menjadi yang pertama, sementara Lorenzo finis kedua.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini