nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Anggap Red Bull Ring sebagai Sirkuit Ideal untuk Desmosedici

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934265 lorenzo-anggap-red-bull-ring-sebagai-sirkuit-ideal-untuk-desmosedici-cRH3VumgPd.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tak sabar untuk segera mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. Pasalnya bagi Lorenzo, balapan tersebut bisa menjadi momen yang tepat bagi Ducati untuk menunjukkan kejayaan.

Satu pekan sebelumnya pada MotoGP 2018 seri ke-10 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Ducati mampu menunjukkan dominasinya. Betapa tidak, ia bersama rekannya Andrea Dovizioso berhasil menduduki posisi dua besar. Dovi tampil menjadi yang pertama, sementara Lorenzo finis kedua.

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

Kesuksesan tersebut bukan tidak mungkin akan berlanjut ke MotoGP seri berikutnya yang akan berlangsung di MotoGP Austria 2018. Terlebih Lorenzo menganggap Sirkuit Red Bull Ring merupakan sirkuit yang sangat cocok bagi Desmosedici. Maka ia pun sangat yakin Ducati akan kembali sukses di MotoGP Austria 2018.

Baca juga Petrucci Kecewa Hasil di MotoGP Republik Ceko 2018 Tak Sesuai Harapan

“Bagi kami untuk tiba di Austria setelah finis 1-2 di Brno sangat fantastis dan tidak mungkin ada skenario yang lebih baik bagi Ducati,” ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi Tim Ducati Corse, Kamis (9/8/2018).

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

“Jika saya harus menunjukkan sirkuit yang ideal untuk Desmosedici, saya mungkin akan memilih Red Bull Ring karena motor kami beradaptasi dengan baik di trek ini, yang memiliki titik akselerasi dan area pengereman yang berat, dan di sinilah kami dapat membuat semua perbedaan. Jadi saya sangat yakin untuk GP ini,” tukasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini