nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Tantang Marquez di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934190 dovizioso-tantang-marquez-di-motogp-austria-2018-eSQ1Yo6sL6.jpg Andrea Dovizisio dan Marc Marquez (Foto: AFP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menantang pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 yakni Marc Marquez. Dovizioso pun meminta kepada Marquez untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Austria 2018.

Tak hanya Marquez, pembalap berpaspor Italia itu menantang para pembalap lain untuk bisa tampil gemilang di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018. Paling tidak, lebih kuat dari penampilan mereka di MotoGP Austria musim lalu.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Musim lalu, Dovizioso secara perkasa tampil menjadi pemenang dengan mengalahkan rival utama yakni Marquez. Meski menang tipis, tapi pembalap 32 tahun itu mampu membuktikan diri dengan mengalahkan Marquez untuk merebut 25 poin.

Baca juga Setelah Brno, Dovizioso Siap Ulangi Kejayaan di MotoGP Austria 2018

Meski begitu, Dovizioso menyadari bahwa penampilan musim lalu tentu akan berbeda dengan musim ini. Rekan setim Jorge Lorenzo itu mengaku tidak akan mudah untuk memenangkan MotoGP Austria 2018 seperti halnya musim lalu.

Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Saya berharap untuk melihat Marc dan rival kami yang lain lebih kuat dari tahun lalu sehingga tidak akan mudah mengulang kemenangan, tetapi saya harus mengakui bahwa itu tidak mudah untuk menang seperti tahun lalu,” ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Tim Ducati, Kamis (9/8/2018).

Di sisi lain, Dovizioso datang ke Austria dengan modal baik lewat raihan kemenangan di MotoGP sebelumnya di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Kemenangan tersebut tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Dovizioso untuk menunjukkan kebangkitan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini