nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Brno, Dovizioso Siap Ulangi Kejayaan di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934154 setelah-brno-dovizioso-siap-ulangi-kejayaan-di-motogp-austria-2018-Rwt8uruv2e.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku siap mengulang kejayaan di MotoGP Austria 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. Kemenangan di MotoGP Rebublik Ceko 2018 benar-benar menjadi motivasi tersendiri baginya.

Pada musim lalu, Dovizioso memetik hasil yang sangat positif dengan meraih kemenangan di MotoGP Austria 2017. Kini raihan tersebut ingin diulang kembali oleh Dovizioso diikuti modal baik dengan meraih kemenangan di MotoGP sebelumnya di Brno.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Setelah kemenangan luar biasa kami di Brno, sekarang saya sangat senang untuk segera balapan di Austria, karena bagi kami Red Bull Ring adalah jalur yang sangat menguntungkan. Maka dari itu saya yakin kami juga akan bersaing di sini,” ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Tim Ducati, Kamis (9/8/2018).

Baca juga Petrucci Yakin Dovizioso Masih Jadi Pesaing Terberat Marquez di MotoGP 2018

Dovizioso melihat peluangnya di MotoGP Austria musim ini cukup positif. Namun ia menyadari bahwa Sirkuit Red Bull Ring tidak mudah untuk ditaklukkan. Pembalap berpaspor Italia itu pun ingin mengadopsi performanya di Brno untuk diapilkasikan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Red Bull Ring adalah trek yang sedikit aneh, tapi saya berharap bahwa solusi aeordinamis yang kami adopsi di Brno juga akan berfungsi di sini, dan terutama di sirkuit sisanya pada paruh kedua musim ini,” pungkas pembalap berusia 32 tahun itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini