nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meregalli: Yamaha Sangat Nantikan MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 15:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934116 meregalli-yamaha-sangat-nantikan-motogp-austria-2018-inJJV9UTWC.jpg Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Foto: AFP)

SPIELBERG – Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengakui bahwa timnya sangat menantikan MotoGP Austria 2018 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018. Pasalnya ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk membuktikan diri.

Meski Meregalli mengatakan bahwa tata letak Sirkuit Red Bull Ring kurang cocok dengan YZR-M1, tetapi ia tetap optimis. Ia menyatakan bahwa dua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales siap memberikan perlawanan.

Valentino Rossi (Foto: AFP)

Sebab jika berkaca pada musim lalu, perbaikan diri tentu diinginkan duo pembalap mereka. Bagaimana tidak, duo pembalapnya tersebut gagal menembus posisi tiga besar. Rossi harus puas finis ditempat ketujuh, sementara Vinales menyelesaikan balapan di posisi keenam.

Baca juga Yamaha Miliki Bekal Positif untuk Rossi di MotoGP Austria 2018

“Spielberg adalah balapan yang sangat bagus, jadi tim sangat menantikannya. Tata letak lintasan tidak sesuai dengan kekuatan utama motor kami, tetapi kami akan melakukan perlawanan,” ungkap Meregalli, mengutip dari laman resmi Tim Movistar Yamaha, Kamis (9/8/2018).

Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)

Pada musim ini, memang Yamaha memiliki penampilan yang memuaskan. Bahkan hingga MotoGP 2018 seri ke-11, mereka belum meraih kemenangan satu pun. Maka dari itu, MotoGP Austria 2018 bisa menjadi target untuk meraih kemenangan dan membuat kejutan seperti halnya musim lalu.

Meski begitu, dua pembalapnya kini tengah menempel ketat sang pemuncak klasemen pembalap MotoGP 2018 sementara yakni Marc Marquez. Rossi saat ini menempati posisi kedua dengan raihan 132 poin, sementara Vinales berada di tempat keempat dengan raihan 109 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini