nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Miliki Bekal Positif untuk Rossi di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 14:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934075 yamaha-miliki-bekal-positif-untuk-rossi-di-motogp-austria-2018-rsEDJ33yN9.jpg Valentino Rossi (Foto: Speedweek)

SPIELBERG – Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, telah memiliki bekal positif untuk Valentino Rossi menghadapi MotoGP Austria 2018. Menurutnya hasil di MotoGP Republik Ceko 2018 bisa menjadi modal yang baik untuk di balapan seri ke-11.

Meski dari hasil balapan Rossi hanya finis keempat, tetapi hasil tes pasca-balapan di Sirkuit Brno dianggap Yamaha cukup memuaskan. Sejatinya VR46 pun hanya mampu finis ketujuh di tes pasca-balapan, tetapi Meregalli mengaku mendapat banyak data dari tes tersebut.

Valentino Rossi (Foto: AFP)

“Vale dan tim telah bekerja keras dalam balapan Republik Ceko dan dalam tes pasca balapan. Kami memiliki tujuan untuk menggunakan data baru yang akan kami manfaatkan di Red Bull Ring,” ungkap Meregalli, mengutip dari laman resmi Tim Movistar Yamaha, Senin (9/8/2018).

Baca juga Yamaha Sambut Positif Kepastian Vinales Mentas di MotoGP Austria 2018

Balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akan menjadi target berikutnya. Mereka tentu ingin memperbaiki hasil balapan musim lalu yang meraih kurang positif. Kala itu The Doctor –julukan Rossi- berhasil finis di posisi ketujuh.

Valentino Rossi (Foto: AFP)

Tak hanya itu, Movistar Yamaha juga memiliki catatan kurang apik dengan pembalap lainnya. Rekan Rossi yakni Maverick Vinales mampu finis di posisi keenam. Dua catatan kurang apik itu tentu bisa bahan perbaiki untuk menghadapi MotoGP Austria 2018.

Balapan MotoGP Austria sendiri akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini