nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Sambut Positif Kepastian Vinales Mentas di MotoGP Austria 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934030 yamaha-sambut-positif-vinales-mentas-di-motogp-austria-2018-Qnkk1F9GHp.jpg Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku senang dengan pembalapnya yakni Maverick Vinales. Pasalnya pembalap berpaspor Spanyol itu bisa kembali mengaspal di balapan MotoGP 2018 seri ke-11 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB.

Meregalli mengatakan bahwa kondisi Vinales kini sudah membaik setelah mengalami insiden di MotoGP Republik Ceko 2018 pada pekan lalu. Ia mengaku sempat khawatir karena pembalap berjuluk Top Gun itu harus absen hingga tes pasca-balapan MotoGP Republik Ceko 2018.

Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)

“Setelah balapan dan tes di Brno, kami langsung menuju Austria. Kami senang dapat dipersatukan kembali dengan Maverick, yang absen tes pasca balapan di Brno,” ungkap Meregalli, mengutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (9/8/2018).

Baca juga Vinales Luapkan Kekecewaan Absen pada Tes Pasca-Balapan di Sirkuit Brno

“Untungnya, dia merasa lebih baik sekarang, jadi seluruh tim akan dapat memberikannya 100% lagi sebagai satu kesatuan seperti biasanya,” tambahnya.

Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)

Pada MotoGP Republik Ceko 2018, Vinales gagal untuk mendulang poin setelah mengalami kecelakaan pada awal balapan. Kegagalan itu juga membuat pembalap berusia 23 tahun itu tak mampu menyamai prestasinya pada musim lalu yang finis di posisi ketiga.

Kegagalan tersebut juga membuat Vinales harus turun ke posisi keempat setelah sempat menduduki posisi ketiga. Tempatnya diambil alih oleh pembalap Tim Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso yang di MotoGP Republik Ceko 2018 keluar menjadi pemenang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini