nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pasangan Ganda Putri Gagal Tembus Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 03 40 1931563

NANJING – Pasangan ganda putri Indonesia, yaitu Della Destriana Harris/Rizki Amelia Pradipta harus meraih hasil minor di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Sebab Della/Rizki dipastikan gagal lolos ke babak semifinal.

Della/Rizki harus mengubur dalam-dalam impian mereka menyusul Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 dari nomor ganda putri. Della/Rizki harus menyerah dari pasangan asal Jepang, Shio Tanaka/Koharu Yunemoto.

Della/Rizki

Dalam pertandingan yang dihelat di Nanjing Olympic Sports Centre terebut, Della/Rizki harus menyerah usai meladeni perlawanan Tanaka/Yunemoto selama tiga set. Della/Rizki takluk dengan skor akhir 17-21, 21-12, dan 15-21.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Secara Dramatis Tumbangkan Juara Bertahan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

Hasil serupa juga didapat oleh pasangan ganda putri lainnya, yakni Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Melawan pasangan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Awanda/Istarani harus menyerah dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-17.

Anggi/Ketut

Dengan begini praktis Indonesia hanya tinggal menaruhkan harapan kepada pasangan ganda putri Greysia/Apriyani yang masih bertahan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangksi 2018. Pada babak empat besar, Greysia/Apriyani bakal menghadapi pasangan Jepang lainnya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini