nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Ungkap Alasan Dirinya Berbeda dengan sang Adik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 29 38 1929022 marquez-ungkap-alasan-dirinya-berbeda-dengan-sang-adik-vtbIuQ508V.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengklaim bahwa perbedaan bentuk tubuh menjadi alasan penting mengapa dirinya dapat lebih baik dari sang adik, Alex Marquez, selama ini. Menurut Marquez, Alex sangat sulit untuk membentuk tubuhnya. Sementara dirinya sangat mudah untuk membuat badannya jauh lebih berorot dan berisi.

Perbedaan bentuk tubuh dianggap Marquez menjadi faktor yang cukup besar bagi seorang pembalap. Karena dengan memiliki otot yang besar, maka sang rider akan semakin mudah untuk menguasai kuda besinya.

Baca juga: Marquez Ungkap Rahasia Tampil Impresif di Setiap Balapan MotoGP

The Baby Alien –julukan Marquez– menganggap mungkin saja kurusnya tubuh Alex jadi alasan mengapa adiknya belum bisa mengeluarkan performa terbaiknya di setiap balapan. Padahal, Marquez mengaku cara latihan dan makanannya tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Alex selama ini.

Marquez yakin ada yang berbeda di antara tubuhnya dengan Alex. Rekan setim Dani Pedrosa itu menganggap adanya faktor predisposisi (kecenderungan khusus ke arah suatu keadaan atau perkembangan tertentu) jadi alasan mengapa tubuhnya dengan Alex berbeda.

Alex Marquez

“Saudara saya Alex (Marquez) berlatih sama persis dengan apa yang saya lakukan. Dia sama kuatnya dengan saya. Kami makan hal yang sama, namun tubuh kami sama sekali berbeda. Dia akan selalu tetap kurus. Sementara saya cenderung dapat membangun massa otot. Itu adalah masalah predisposisi,” ucap Marquez, mengutip dari Tutto Motori Web, Minggu (29/7/2018).

(RNR)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini