nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrin Optimis KTM Raih Hasil Menjanjikan di MotoGP 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 07:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 27 38 1927977 syahrin-optimis-ktm-raih-hasil-menjanjikan-di-motogp-2018-nP84jdbiJf.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Facebook Tech 3)

BORMES LES MIMOSAS – Kiprah Tim KTM Red Bull sejak turun dalam ajang kejuaraan dunia MotoGP memang belum terlalu memuaskan. Pasalnya sudah dua tahun Tim KTM tampil di MotoGP, para pembalap mereka, Pol Espargaro dan Bradley Smith, tak mampu bersaing dengan para pesaingnya.

Pada gelaran MotoGP 2018 saja, baik Smith atau pun Espargaro masih berkutat di papan tengah klasemen sementara MotoGP 2018. Jika Espargaro masih terpaku di posisi ke-14 dengan raihan 32 poin. Smith justru masih menghuni urutan ke-19 usai mengoleksi 13 poin dari sembilan balapan yang sudah berjalan.

Hafizh Syahrin

Mengetahui kondisi tersebut membuat calon pembalap anyar tim satelit KTM, Hafizh Syahrin, memberikan tanggapannya. Ia mengaku tidak terlalu memusingkan ketertinggalan Tim KTM pada MotoGP 2018.

Baca Juga: Syahrin Belum Berani Impikan Raih Gelar Juara Dunia MotoGP

Terlebih, pembalap berkebangsaan Malaysia tersebut sendiri mengaku telah melihat beberapa keunggulan yang bisa membawa Tim KTM meraih hasil jauh lebih baik pada kejuaraan dunia tahun depan.

Hafizh Syahrin

“Saya menaruh kepercayaan yang tinggi kepada tim ini, karena mereka mempunyai banyak pengalaman. Jika saya dapat tawaran lain, saya akan tetap pilih bertahan bersama Tech 3,” jelas Syahrin, seperti disadur dari MCN News, Jumat (27/7/2018).

“KTM juga telah mengalami peningkatan yang menjanjikan dalam beberapa bulan terakhir. Tahun depan mereka bakal kuat. Tech 3 bisa menambah pengalaman KTM, jadi mereka pasti bisa naik ke papan atas,” tuntas pembalap berusia 24 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini