nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrin Antusias Jalani MotoGP 2019 Bersama KTM

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 04:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 27 38 1927973 syahrin-antusias-jalani-motogp-2019-bersama-ktm-HtLSZ0oKvM.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Facebook Tech 3)

BORMES LES MIMOSAS – Performa salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, pada musim perdananya tampil di kelas MotoGP memang cukup menjanjikan. Bahkan jika dibandingkan rookie lainnya, Syahrin mampu mencatatkan hasil yang terbaik.

Ya, Syahrin mampu menjadi pembalap pendatang baru dengan stastik paling apik setidaknya dalam sembilan balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2018. Syahrin sejauh ini telah mengumpulkan 22 poin dan menempati posisi ke-16.

Apa yang ditunjukkan Syahrin tersebut memang membuat banyak kalangan terkejut. Pasalnya banyak yang menaruh keraguan kepada sosok pembalap berkebangsaan Malaysia tersebut pada awal-awal bergabung dengan Tim Monster Yamaha Tech 3.

Hafizh Syahrin

Akan tetapi keputusan Syahrin mengikuti jejak Tech 3 gabung ke KTM membuat banyak yang sedikit pesimis terkait peluangnya di tahun depan. Terlebih, KTM sendiri sejatinya tak memiliki motor kuat laiknya Yamaha.

Baca Juga: Syahrin Akui Banyak Belajar dari Zarco di MotoGP 2018

Meski begitu, tidak lantas membuat Syahrin merasa pesimis terkait peluangnya bersama Tim KTM pada MotoGP 2019. Bahkan Syahrin mengaku benar-benar sudah tidak sabar untuk segera melakoni petualangan sebagai pembalap Tim KTM pada tahun depan.

Hafizh Syahrin

“Jika melihat para pembalap KTM sekarang, terkadang mereka mempunyai handling dan akselerasi yang sangat baik. Pada beberapa balapan, bahkan sulit mengejar mereka,” ungkap Syahrin, seperti dikutip dari MCN News, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga: Syahrin Belum Berani Impikan Raih Gelar Juara Dunia MotoGP

“Jujur saja tak sabar untuk mengendarai KTM. Saya rasa mereka akan siap tahun depan. Saya belum mempunyai target, kita tunggu saja di ujicoba nanti. Saya sendiri masih harus menambah pengalaman di MotoGP,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini