nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Basket RCTI Takluk 33-51 dari Siliwangi Bandung di Laga Ujicoba

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 21:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 26 36 1927935 tim-basket-rcti-takluk-33-51-dari-siliwangi-bandung-di-laga-ujicoba-OSDN6XKbmO.jpg Tim Basket RCTI kalah dari Siliwangi Bandung di laga ujicoba (Foto: Rivan Nasri Rachman/OKEZONE)

JAKARTA - Tim basket RCTI harus mengakui keunggulan Siliwangi Bandung kala melakoni laga ujicoba yang diselenggarakan di Playfield Kid Academy, Srengseng, Jakarta Barat, pada Kamis (26/7/2018) malam WIB. RCTI takluk dengan skor 33-51 di pertandingan persahabatan yang hanya berlangsung dua kuarter saja.

Siliwangi sendiri sebenarnya tidak membawa pemain utama mereka. Bahkan, di pertandingan kali ini Tim asuhan Ali Budimansyah itu hanya membawa empat pemain. Sebut saja seperti Fadlan Minalah, Fisyaiful Amir, Muhammad Yugie, dan Kevin Moses Eliazer. Untuk melengkap jumlah pemain menjadi lima orang, maka Siliwangi mengambil beberapa pemain dari pihak Playfield, selaku pemilik lapangan game tersebut.

Tim Basket RCTI vs Siliwangi Bandung

Akan tetapi, meski hanya memodalkan empat pemain, Siliwangi tetap menguasai jalannya pertandingan. Sebenarnya Tim basket RCTI sempat unggul beberapa menit di kuarter pertama. Namun, pada akhirnya tim gabungan Siliwangi dan Playfield langsung memimpin ketika kuarter pertama ingin berakhir. Alhasil, RCTI kalah tipis 15-18 di kuarter pertama.

Baca Juga: Tim Basket RCTI Lakukan Latihan Bersama Siliwangi Bandung

Pada kuarter kedua, tim Siliwangi kembali menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka mampu unggul dengan cepat karena permainan dari RCTI yanf sudah mulai melemah. Wajar saja, karena di kuarter kali ini Siliwangi menurunkan keempat pemainnya. Tak ayal, skor 33-51 menghiasi papan skor untuk kekalahan RCTI.

Tim Basket RCTI vs Siliwangi Bandung

Pertemuan kedua tim tersebut terjadi karena pihak RCTI ingin jauh lebih mengenal olahraga basket dari Siliwangi. Sementara bagi Siliwangi, pertandingan melawan RCTI sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada pihak media.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini