nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrin Belum Berani Impikan Raih Gelar Juara Dunia MotoGP

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 38 1926716 syahrin-belum-berani-impikan-raih-gelar-juara-dunia-motogp-BbhhUT5ztq.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Twitter Hafizh Syahrin)

BORMES LES MIMOSAS – Performa salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, pada musim perdananya tampil di kelas MotoGP memang cukup menjanjikan. Bahkan jika dibandingkan rookie lainnya, Syahrin mampu mencatatkan hasil yang terbaik.

Ya, Syahrin mampu menjadi pembalap pendatang baru dengan stastik paling apik setidaknya dalam sembilan balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2018. Syahrin sejauh ini telah mengumpulkan 22 poin dan menempati posisi ke-16.

Hafizh Syahrin

Apa yang ditunjukkan Syahrin tersebut memang membuat banyak kalangan terkejut. Pasalnya banyak yang menaruh keraguan kepada sosok pembalap berkebangsaan Malaysia tersebut pada awal-awal bergabung dengan Tim Monster Yamaha Tech 3.

Baca Juga: Musuh Utama Hafizh Syahrin Bukan Franco Morbidelli

Dengan segala keberhasilan Syahrin tersebut, wajar jika ada beberapa pengamat yang berharap performanya mampu terus meningkat. Bahkan Syahrin pun sempat disebut-sebut sebagai calon kandidat peraih titel juara dunia MotoGP di masa mendatang.

Hafizh Syahrin

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Syahrin sendiri. Syahrin mengaku belum berani memimpikan masuk dalam perburuan titel juara dunia. Namun jika memang didukung dengan paket motor yang menjanjikan, Syahrin mengaku cukup percaya diri.

“Menjadi juara dunia MotoGP di masa depan? Saya belum berani untuk memikirkan hal seperti itu untuk saat ini. Fokus saya saat ini adalah terus berkembang. Tapi jika memang didukung dengan paket menjanjikan mungkin cerita sedikit berbeda,” jelas Syahrin, sepeerti dikutip dari Speedweek, Selasa (24/7/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini