nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Ganti Sponsor di MotoGP 2019, Begini Komentar Jarvis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 17 38 1923768 yamaha-ganti-sponsor-di-motogp-2019-begini-komentar-jarvis-zkJ8LYqsL3.jpg Lin Jarvis (Foto: motogp.com)

LESMO –Tim Yamaha akhirnya mendapatkan sponsor utama anyar untuk mengikuti kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Adalah produk minuman asal Amerika Serikat, yakni Monster, yang akhirnya hadir sebagai sponsor utama Tim Yamaha untuk MotoGP musim depan.

Monster sendiri sebenarnya bukanlah nama baru untuk Tim Yamaha. Pasalnya sejak 2013, Monster sendiri memang menjadi sponsor utama tim satelit Yamaha, yakni Tech 3, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk hengkang ke KTM pada musim depan.

Lin Jarvis

Mengetahui kondisi tersebut membuat Managing Director Yamaha, yakni Lin Jarvis, memberikan tanggapannya. Jarvis mengaku jajaran Tim Yamaha merasa sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan Monster sebagai sponsor utama mereka mulai MotoGP 2019.

Baca Juga: Lin Jarvis: 99% Yamaha Bakal Miliki Tim Satelit di MotoGP 2018!

“Kami sangat senang bisa mencapai kesepakatan dengan Monster Energy Company sebagai sponsor utama tim pabrikan MotoGP kami. Kerja sama baru ini akan memberi kesempatan yang lebih besar kepada Monster untuk terlibat di kejuaraan balap motor terakbar di dunia,” ucap Jarvis, seperti disadur dari Crash, Rabu (18/7/2018).

Tim Yamaha

“Dengan Monster Energy sebagai brand yang sangat dinamis dan sangat aktif di berbagai belahan dunia, kami berharap kolaborasi ini akan mendorong visibilitas kedua brand dan juga memberi kami wadah penting bagi aktivitas pemasaran kami,” sambungnya.

“Kesepakatan baru ini juga menunjukkan rencana Yamaha dan Monster Energy untuk semakin mempererat kolaborasi di lingkup global program motorsport baik di onroad maupun offroad,” tuntas pria berkebangsaan Inggris tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini