nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Monster Resmi Gantikan Movistar sebagai Sponsor Utama Yamaha di MotoGP 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 04:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 17 38 1923764 monster-resmi-gantikan-movistar-sebagai-sponsor-utama-yamaha-di-motogp-2019-fspB84auAL.jpg Kedua pembalap Tim Movistar Yamaha (Foto: AFP)

LESMO – Tim Yamaha akhirnya mendapatkan sponsor utama anyar untuk mengikuti kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Adalah produk minuman asal Amerika Serikat, yakni Monster, yang akhirnya hadir sebagai sponsor utama Tim Yamaha untuk MotoGP musim depan.

Monster sendiri sebenarnya bukanlah nama baru untuk Tim Yamaha. Pasalnya sejak 2013, Monster sendiri memang menjadi sponsor utama tim satelit Yamaha, yakni Tech 3, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk hengkang ke KTM pada musim depan.

Setelah resmi menjadi sponsor utama Tim Yamaha mulai MotoGP 2019, membuat CEO Monster, yakni Rodney Sacks, memberikan komentarnya. Ia mengaku bangga Monster akhirnga ‘naik pangkat’ dari sponsor tim satelit menjadi sponsor utama tim pabrikan terhitung mulai tahun depan.

Tim Yamaha

“Dengan rasa bangga mendalam kami mengumumkan bab baru dari asosiasi panjang dan partisipasi Monster Energy di MotoGP, yang akan memperdalam aliansi kami dengan Yamaha Factory Racing,” ucap Sacks, seperti disadur dari Crash, Rabu (19/7/2018).

Baca Juga: Sang Ayah: Tak Ada Alasan bagi Rossi untuk Pensiun

“Berbagi semangat olahraga ini bersama Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow, serta Johann Zarco (dan lainnya), begitu pula dengan keluarga Yamaha yang semakin membesar dalam beberapa tahun belakangan: prospek mengembangkan hubungan kami dengan tim ini adalah sesuatu yang sangat kami nantikan,” sambungnya.

Valentino Rossi

“Kami ingin tetap berkomitmen penuh dalam menyediakan pengalaman Monster paling menyenangkan bagi jutaan penggemar MotoGP di seluruh dunia, baik di dalam maupun di luar lintasan pada setiap tahunnya.”

Baca Juga: Kemenangan Jadi Target Selanjutnya Valentino Rossi di MotoGP 2018

“Melalui status sponsor utama dari Yamaha Factory Racing dan balapan-balapan ikonik seperti Ceko dan Catalunya, kami mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kerja sama dengan kejuaraan yang tak diragukan lagi merupakan salah satu yang paling dinamis di bumi,” tuntas pria asal Amerika Serikat itu.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini