Hasil Assen buat Rins Optimis Tatap MotoGP Jerman 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 38 1922053 hasil-assen-buat-rins-optimis-tatap-motogp-jerman-2018-w5O1ofXPQl.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. (Foto: MotoGP)

SACHSENRING – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengatakan ingin kembali menorehkan hasil baik saat akan mentas pada gelaran MotoGP Jerman 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 15 Juli 2018 malam WIB. Ia mengaku akan berusaha keras agar dapat mengulangi prestasinya saat menjalani balapan di Assen.

Pada saat MotoGP Belanda 2018, Rins memang tampil sangat luar biasa sehingga mampu menempati posisi kedua di seri tersebut. Dalam balapan tersebut, Rins berhasil mengalahkan beberapa pembalap top lainnya, seperti dua rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, lalu Andrea Dovizioso (Ducati Corse), serta masih banyak lagi.

Baca juga: Stefan Bradl Gantikan Morbidelli di MotoGP Jerman 2018

Tak ayal, Rins pun ingin kembali meraih posisi podium di Sirkuit Sachsenring akhir pekan nanti. Terlebih lagi, ia merasa mesin motor miliknya saat ini sudah jauh lebih kompetitif. Maka dari itu, kini rekan setim Andrea Iannone itu berjanji akan melakukan yang terbaik di balapan tersebut.

“Saya merasa motor kami sudah jauh lebih kompetitif dan bekerja dengan sangat baik saat ini. Orang-orang Suzuki menginginkan agar saya menang dan karena itu saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Untuk melakukan balapan yang baik seperti dua minggu lalu (saat MotoGP Belanda 2018),” tutur Rin, seperti diwartakan Road Racing World, Jumat (13/7/2018).

“Kami berharap kami dapat lebih konsisten di paruh kedua musim ini. Kami memulai musim ini dengan performa yang baik. Akan tetapi, sejak MotoGP Qatar 2018 saya sudah banyak terjatuh, saya masih bisa bertarung di jajaran terdepan di setiap serinya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini