nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller: Hasil MotoGP Belanda 2018 Jadi Modal Penting untuk Mentas di Sirkuit Sachsenring

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 14:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 38 1921907 miller-hasil-motogp-belanda-2018-jadi-modal-penting-untuk-mentas-di-sirkuit-sachsenring-rZ3YBqjkZw.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller. (Foto: MotoGP)

SACHSENRING – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku sudah tak sabar untuk melakoni balapan MotoGP 2018 seri kesembilan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada Minggu 15 Juli 2018 malam WIB. Ia merasa hasil usai balapan di Sirkuit Assen Belanda, membuatnya semakin optimis untuk menatap balapan selanjutnya.

Meski Miller hanya mampu berada di urutan ke-10 saat balapan di MotoGP Belanda 2018 lalu, namun pembalap berpaspor Australia itu tetap senang karena dapat mencapai garis finis. Pasalnya di dua seri sebelum balapan di Belanda tersebut, Miller selalu gagal untuk menyelesaikan balapan.

Baca juga: Pedrosa Akui Sempat Ragu untuk Pensiun Usai Dapat Tawaran dari Yamaha

“Dapat menyelesaikan balapan di Sirkuit Assen sangat bagus, terlebih setelah seri Barcelona dan Italia. Kami telah memulai musim ini dengan baikdan tampaknya semua akan berjalan baik-baik saja. Jadi sangat baik dapat melewati batas, namun juga sedikit menyakitkan untuk melihat pertempuran hebat yang terjadi di depan saya (saat di MotoGP Belanda 2018) dan saya tidak berada di sana,” ungkap Miller, seperti diwartakan Crash, Jumat (13/7/2018).

Kini, rekan setim Danilo Petrucci itu mengaku sudah siap untuk balapan di Sirkuit Sachsenring. Dengan Desmosedici GP 17 miliknya, Miller akan memastikan diri tampil menyerang sejak balapan MotoGP Jerman 2018 dimulai.

“Saya menantikan balapan di akhir pekan ini dan saya pernah meraih hasil yang baik di sini. Akan tetapi, motor MotoGP saat ini sangat berbeda. Saya tak sabar untuk dapat menunggangi Ducati di sana. Kami hanya harus balapan menyerang dengan cara yang benar,” tutup pembalap berusia 23 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini