nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modal Baik Marquez Jelang Tampil di MotoGP Jerman 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 05:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 38 1921727 modal-baik-marquez-jelang-tampil-di-motogp-jerman-2018-17rohpM8z2.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tampil memukau kala melakoni balapan seri kedelapan MotoGP 2018. Penampilan apik pembalap asal Spanyol itu berhasil membawanya merebut podium juara di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018.

Usai menjadi yang tercepat pada seri kedelapan, Marquez pun kembali membidik kemenangan pada balapan selanjutnya yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 15 Juli 2018. Rekan satu tim Dani pedrosa itu mengatkan, hasil bagus yang ia dapatkan kala mengikuti uji tes di Sirkuit Brno, Republik Ceko menjadi modal bagus baginya jelang balapan akhir pekan ini.

BACA JUGA: Tidak Tampil Apik di MotoGP 2018, Dovizioso Enggan Salahkan Desmosedici

“Kami meningkatkan keunggulan kami di kejuaraan dan kami tiba di sini dengan cara yang bagus dari tes di Brno yang cukup bagus. Kami akan melihat sepanjang akhir pekan, bagaimana cara kerja motor, kondisi ban, semua hal ini dan kemudian targetnya adalah tentu saja untuk menang pada hari Minggu,” ujar Marquez seperi dilansir Crash, Jumat (17/7/2018).

“Semua orang berbicara tentang delapan kemenangan berturut-turut selama delapan tahun terakhir, tetapi setelah balapan di Sirkuit Assen saya merasa kurang tertekan. Saya merasa kurang tertekan karena di Belanda, saya hanya sedikit mengkhawatirkan kondisi lintasan. Kami selalu berjuang lebih ketika tampil di sana. Tetapi tahun ini berbeda dan kami sangat kompetitif sejak awal balapan,” tutup Marquez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini