nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Balap Harap KTM dan Aprilia Bisa Ramaikan Pertarungan di MotoGP 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 38 1921304 legenda-balap-harap-ktm-dan-aprilia-bisa-ramaikan-pertarungan-di-motogp-2018-aqTIk9UDm8.jpg Para pembalap MotoGP. (Foto: AFP)

SAO PAULO – Legenda balap, Alex Barros, mengaku bangga menyaksikan pertarungan yang semakin sengit di ajang MotoGP musim ini. Kini, Barros hanya berharap seluruh pabrikan bisa turut serta meramaikan pertarungan tersebut, termasuk KTM dan Aprilia.

Dua pabrikan itu diketahui memang belum mampu memberikan persainganberarti. Hal ini terjadi lantaran kendaraan mereka yang belum sepenuhnya kompetitif. Meski begitu, perkembangan masih terus dilakukan Aprilia dan KTM terhadap kendaraan mereka agar tak kalah saing dengan pabrikan lainnya.

KTM Red Bull

(KTM Red Bull. Foto: Laman resmi MotoGP)

Barros sendiri menilai persaingan yang begitu ketat telah ditunjukkan para pembalap dari berbagai pabrikan di MotoGP 2018. Jika KTM dan Aprilia bisa turut serta dalam pertarungan tersebut, ia yakin ajang balap motor kasta tertinggi tersebut akan semakin menarik untuk disaksikan.

BACA JUGA: Legenda Balap Takjub Lihat Aksi Para Rider di MotoGP Belanda 2018

“Sangat menyenangkan melihat semua pabrikan bertarung. Saya berharap KTM dan Aprilia bisa segera ikut bertarung dengan pabrikan lain, terutama dalam hal kinerja,” ujar Barros, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (12/7/2018).

Aprilia Gresini

(Aprilia Gresini. Foto: Laman resmi MotoGP)

Ketatnya persaingan membuat torehan para pembalap di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 kini semakin bersaing. Saat ini, posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2018 tengah diisi oleh pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dengan 140 poin. Sementara itu, posisi kedua dan ketiga diisi oleh pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dengan torehan 99 dan 93 poin.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini