Harapan Rossi di MotoGP Jerman 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 07:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 38 1921170 harapan-rossi-di-motogp-jerman-2018-oyoDcA2Z8W.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil cukup kompetitif kala melakoni balapan di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018. Meski gagal meraih podium pada balapan tersebut, penampilan Rossi cukup impresif dengan mampu bersaing diantara para pembalap di jajaran terdepan.

Pembalap berkebangsaan Italia itu pun berharap dirinya bisa kembali tampil apik pada balapan selanjutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring Jerman, Minggu 15 Juli 2018. The Doctor –julukan Rossi – berharap penampilan apiknya di Sirkut Assen dapat kembali terulang pada ajang MotoGP Jeman 2018.

BACA JUGA: Spencer Berharap Pedrosa Lekas Keluar dari Permasalahannya

“Apa yang terjadi di (Sirkuit) Assen adalah balapan yang luar biasa, jadi saya benar-benar ingin kembali ke jalur yang benar dan lebih kompetitif. Saya tidak tahu apakah kami dapat mengulang balapan di Assen saat kami tampil di Sachsenring nanti. Tetapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk menjadi pimpinan balapan diantara para pembalap terbaik di lintasan,” ujar Rossi seperti dilansir Tuttomotoriweb, Kamis (12/7/2018).

Seperti diketahui, Rossi tampil sangat kompetitif saat tampil di Sirkuit Assen. Ia sempat berada di posisi kedua dan mampu terus bersaing di jajaran depan hingga akhir balapan. Akan tetapi, insiden yang melibatkan dirinya dengan Andrea Dovizioso (Ducati Corse) di tikungan pertama membuatnya kehilangan posisi kedua pada balapan tersebut dan hanya mampu finis di urutan kelima.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini