Stoner Gentar Liat Duet Lorenzo-Marquez Bersama Honda di MotoGP 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 10:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 38 1921157 stoner-gentar-liat-duet-lorenzo-marquez-bersama-honda-di-motogp-2019-gvKREgd3hR.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: AFP)

BOLOGNA – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Keputusan Lorenzo menerima pinangan dari Tim Honda memang memunculkan pro kontra. Banyak yang percaya bahwa Lorenzo takkan mampu tampil leluasa dan akan selalu berada di bawah bayang-bayang Marc Marquez.

Baca Juga: Marquez: Lorenzo Mengejutkan Saya

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan mantan pembalap Tim Ducati, Casey Stoner. Stoner merasa cukup yakin bahwa duet Marquez dan Lorenzo bakal tampil sangat mengerikan di MotoGP musim depan.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

“Jorge dan Ducati berpisah terlalu dini, tapi Jorge dan Marc di Honda akan menjadi pasangan yang sangat mengerikan untuk dihadapi para rival mereka di kejuaraan dunia tahun depan,” ungkap Stoner, seperti disadur dari GPOne, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Marquez Nantikan Persaingan Sehat dengan Lorenzo

“Akan tetapi jangan meminta saya membuat sebuah prediksi mengenai kiprah mereka. Jelas mereka akan membuat penonton bersenang-senang, bakal seperti menonton film di bioskop dengan banyak popcorn,” tuntas pria berusia 32 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini