nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stoner Sedih Hubungan Lorenzo dan Ducati Hanya Berlangsung Singkat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 06:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 38 1921153 stoner-sedih-hubungan-lorenzo-dan-ducati-hanya-berlangsung-singkat-cEfMtEop5I.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

BOLOGNA – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Jorge Lorenzo

Berakhirnya hubungan Lorenzo dan Tim Ducati memang sangat disayangkan oleh beberapa pihak, terutama Casey Stoner. Pasalnya Stoner merupakan salah satu figur yang merasa sangat antusias dengan kehadiran Lorenzo di Tim Ducati pada awal musim 2017.

Baca Juga: Legenda Pesimis Marquez dan Lorenzo Bakal Akur di Honda

Pria berkebangsaan Australia tersebut pun sangat menyayangkan singkatnya hubungan antara Lorenzo dan Tim Ducati. Sebab, Stoner merasa sangat yakin bahwa Lorenzo adalah pembalap yang sangat dibutuhkan oleh Tim Ducati.

Jorge Lorenzo

“Sungguh sangat disayangkan Jorge harus adaptasi di Ducati dengan waktu lama. Akan tetapi yang jelas kemenangan di Mugello dan Barcelona bukan sebuah kebetulan,” ucap Stoner, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Peningkatan Performa Lorenzo di Ducati Tak Kejutkan Gardner

“Ia meningkatkan kecepatan di tikungan lebar dan berhasil melakukannya di kedua sirkuit. Sebelum musim ini berakhir, ia bisa menang lagi. Ini membuat saya merasa sedih karena hubungan keduanya harus berjalan sangat singkat,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini