nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redding Pasrah dengan Masa Depannya di MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 38 1921041 redding-pasrah-dengan-masa-depannya-di-motogp-62xZes3tf4.jpg Scott Redding. (Foto: Laman resmi MotoGP)

NOALE – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, mengaku pasrah terkait masa depannya di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Kini, Redding hanya berusaha untuk memberikan penampilan yang optimal di setiap seri agar bisa membuka peluangnya mendapatkan tim baru pada musim depan.

Redding memang dipastikan bakal angkat kaki dari Aprilia pada akhir musim ini. Sebab, Aprilia memutuskan untuk mencari pembalap baru untuk menggantikan pembalap asal Inggris itu. Pembalap pengganti itu pun telah mereka dapatkan. Ia adalah pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone.

Scott Redding

(Scott Redding. Foto: Laman resmi MotoGP)

Tentu saja, kondisi ini membuat Redding merasa sangat kecewa. Meski begitu, ia mengaku tak mau terlalu mengambil pusing. Sebab, kehidupannya akan tetap terus berjalan, meski tak lagi memperkuat Aprilia.

BACA JUGA: Redding Yakin Iannone Bakal Senasib dengannya di Aprilia

Kini, Redding pun tengah berfokus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakoni setiap balapan hingga akhir musim ini. Dengan melakukan hal tersebut, ia yakin bisa meraih hasil yang apik. Hasil gemilang ini diperlukan untuk meningkatkan posisinya di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 sekaligus membuka peluangnya untuk bergabung ke tim lain.

Scott Redding

(Scott Redding. Foto: Laman resmi MotoGP)

"Ketika mereka mengatakan kepada saya (MotoGP 2018 menjadi musim terakhir bersamanya), saya kehilangan motivasi. Tetapi, saya masih harus menunjukkan hasil yang bagus untuk mengamankan masa depan saya,” ujar Redding, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (11/7/2018).

“Saya datang terlambat karena kini saya tidak punya banyak pilihan. Tapi, saya akan mencoba menikmati setiap perlombaan yang ada hingga sampai di seri terakhir, Valencia,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini