Redding Yakin Iannone Bakal Senasib dengannya di Aprilia

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 38 1920913 redding-yakin-iannone-bakal-senasib-dengannya-di-aprilia-ZCEM4V1OvZ.jpg Andrea Iannone. (Foto: Laman resmi MotoGP)

NOALE – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, yakin Andrea Iannone akan memiliki nasib yang sama dengannya saat resmi membela tim tersebut pada MotoGP 2019. Sebab, menurut Redding, Iannone tidak akan mendapat dukungan yang berarti dari Aprilia, terutama pada kendaraannya, untuk tampil di ajang MotoGP.

Redding mengaku berani mengutarakan hal tersebut karena dirinya merasakan langsung kondisi itu selama memperkuat Aprilia. Berbagai keluhan terus diutarakannya kepada Aprilia terkait kondisi motor yang tak kunjung kompetitif. Akan tetapi, Aprilia tak juga menggubrisnya sehingga tak ada peningkatan berarti yang dia rasakan pada motornya.

Scott Redding

(Scott Redding. Foto: Laman resmi MotoGP)

Akibatnya, penampilan apik tak kunjung dapat ditunjukkan Redding pada musim perdananya tampil bersama Aprilia. Melihat kondisi ini, Aprilia pun geram dan memutuskan untuk merekrut Iannone untuk menggantikan pembalap asal Inggris itu mulai musim depan.

BACA JUGA: Redding: Marquez Takkan Menang jika Tunggangi Motor Aprilia!

Redding tentu kesal saat mendengar keputusan tersebut. Karena itu, dirinya yakin Iannone juga bakal mengalami hal yang sama dengannya jika tim yang bermarkas di Noale itu tak kunjung melakukan perubahan. Kini, pembalap berusia 25 tahun itu mengaku tak sabar menyaksikan penampilan Iannone bersama Aprilia pada musim depan.

Andrea Iannone

(Andrea Iannone. Foto: Laman resmi MotoGP)

“Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk pembalap seperti Iannone, ia akan merasakan ketegangan dan tekanan sama seperti yang saya rasakan. Ini adalah permainan peluang yang sekarang mereka masuki. Saya akan melihat cara kerjanya," ujar Redding, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (11/7/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini