nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor Makin Kompetitif, Rins Pede Terus Raih Podium di MotoGP 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 11:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 38 1920768 motor-makin-kompetitif-rins-pede-terus-raih-podium-di-motogp-2018-9gnVew6UwO.jpg Alex Rins. (Foto: AFP)

HAMAMATSU – Hasil gemilang kerap diraih pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, pada musim ini. Rins pun yakin bisa terus melanjutkan tren positifnya pada musim ini karena motor Suzuki yang semakin kompetitif pada musim ini.

Di sepanjang musim ini, penampilan impresif memang mampu ditunjukkan Rins. Dengan kegemilangannya, pembalap asal Spanyol itu pun telah meraih dua podium sejauh ini. Di MotoGP Argentina 2018, Rins dapat merebut podium ketiga. Kemudian, di MotoGP Belanda 2018, ia dapat bertengger di podium kedua.

Alex Rins

(Alex Rins. Foto: Laman resmi MotoGP)

Tentu saja, hasil ini membuat Rins dan seluruh pihak di Suzuki merasa bangga. Sebab, torehan apik ini menunjukkan bahwa peningkatan yang mereka lakukan selama ini telah berhasil dan dapat memberi pengaruh besar kepada tim.

BACA JUGA: Schwantz Nilai Suzuki Tak Kalah Saing dengan Pabrikan Lain di MotoGP

Dengan kondisi ini, Rins yakin dirinya tidak akan kalah saing dengan pembalap lainnya di ajang MotoGP 2018. Pembalap berusia 22 tahun itu bahkan percaya dapat terus bersaing dalam perebutan podium di setiap serinya. Dengan begitu, targetnya untuk finis di posisi apik pada musim ini dapat terealisasi.

Alex Rins

(Alex Rins. Foto: Laman resmi MotoGP)

"Anda dapat melihat bahwa pabrikan asal Jepang ini benar-benar bekerja keras untuk meraih kemenangan di kelas MotoGP. Mereka telah memberi kami motor yang kompetitif untuk musim ini. Dengan mesin ini, kami bisa naik ke podium secara teratur,” ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (11/7/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini