nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadal Harap Tren Positifnya Berlanjut di Perempatfinal Wimbledon 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 10 40 1920355 nadal-harap-tren-positifnya-berlanjut-di-perempatfinal-wimbledon-2018-AZh1be0uQo.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, merasa bahagia bisa melangkah ke babak perempatfinal Wimbledon 2018. Nadal pun memastikan bakal terus melanjutkan tren positifnya tersebut ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Hal tersebut dilakukan Nadal demi menjaga asa untuk meraih gelar juara Wimbledon 2018. Karena itu, persiapan matang akan dilakukan petenis peringkat satu dunia itu sebelum tampil di babak perempatfinal Wimbledon 2018.

Rafael Nadal

(Rafael Nadal. Foto: AFP)

Kepastian melangkah ke babak perempatfinal diraih Nadal usai menaklukkan petenis asal Republik Ceko, Jiri Vesely, di babak ketiga Wimbledon 2018 pada Senin 9 Juli 2018 malam WIB. Ia meraih kemenangan dengan skor 6-3, 6-3, dan 6-4.

BACA JUGA: Serena Williams Semakin Tebar Ancaman, Federer dan Nadal Amankan Tiket Perempatfinal Wimbledon 2018

“Tujuan utama saya adalah memenangkan turnamen ini. Karena itu, penting bagi saya berada di perempatfinal. Saya memang telah berada di posisi ini beberapa kali dalam karier saya. Tetapi, kami tetap akan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga perempatfinal nanti,” ujar Nadal, sebagaimana dikutip dari ABC News, Selasa (10/7/2018).

Rafael Nadal

(Rafael Nadal. Foto: Reuters)

“Saya tidak akan memikirkan terlebih dahulu laga final atau memenangkan turnamen. Kini, saya akan fokus mempersiapkan diri tampil di perempatfinal. Itu tentu saja hasil yang positif,” lanjutnya.

“Ketika saya tiba di sini, tujuan saya adalah melakukan hal-hal dengan cara yang benar agar membuka peluang saya lebih besar lagi. Terkadang, semuanya bisa bekerja lebih baik, tetapi terkadang malah lebih buruk,” tukas Nadal.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini