nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mannarino Pede Bisa Taklukkan Roger Federer di Babak Ke-4 Wimbledon 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 16:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 40 1919969 mannarino-pede-bisa-taklukkan-roger-federer-di-babak-ke-4-wimbledon-2018-DVopJ0xpAM.jpg Adrian Mannarino dan Roger Federer. (Foto: AFP)

LONDON – Petenis asal Prancis, Adrian Mannarino, yakin bisa menaklukkan petenis peringkat dua dunia, Roger Federer, di babak keempat Wimbledon 2018, pada Senin (9/7/2018) pukul 19.00 WIB. Hal ini diyakini Mannarino karena persiapan yang matang telah dilakukan sebelum berhadapan dengan Federer.

Meski yakin, Mannarino tetap yakin langkahnya untuk meraih kemenangan tersebut tidak akan mudah. Sebab, Federer adalah petenis hebat yang memiliki kemampuan begitu gemilang. Dengan kondisi ini, Mannarino wajib mengeluarkan kemampuan terbaiknya di sepanjang pertandingan nanti malam tersebut.

Roger Federer

(Roger Federer. Foto: Reuters)

Bagi Mannarino, tak ada hal yang tidak mungkin terjadi dalam dunia olahraga, termasuk tenis. Sekalipun lebih diunggulkan, ia tetap yakin bisa menghentikan ketangguhan Federer di laga tersebut.

BACA JUGA: Federer Kembali Pamerkan Pukulan SABR di Babak Ketiga Wimbeldon 2018

“Federer adalah seorang seniman. Saya juga begitu, tetapi yang kurang terkenal. Saya tidak dapat membandingkan diri saya dengannya, itu hanya akan menimbulkan kesan sombong. Setiap pemain di luar sana mampu melakukan beberapa hal gila di lapangan dengan gaya masing-masing. Tentu saja, kami tahu betapa hebatnya Federer, tetapi Anda tetap memiliki peluang dengan berusaha yang terbaik,” ujar Mannarino, sebagaimana dikutip dari The Sydney Morning Herald, Senin (9/7/2018).

Adrian Mannarino

(Adrian Mannarino. Foto: Reuters)

“Adalah sebuah kebodohan jika berpikir Anda bakal dipukuli sebelum pergi ke pengadilan dan berpikir tidak ada gunanya untuk pergi ke luar. Saya bekerja keras setia hari untuk menjadi pemain lebih baik dan sekarang saya bisa mengalahkan pemain semacam ini. Saya tidak berpikir saya akan kalah. Saya percaya saya bisa memenangkan pertandingan,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini