nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Repsol Lanjutkan Kerja Sama dengan Honda hingga 2020

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 02:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 38 1920124 repsol-lanjutkan-kerja-sama-dengan-honda-hingga-2020-uq7nvHEWgq.jpg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Pengumuman penting datang dari Tim Honda, yang mana mereka menyatakan memperpanjang kerja samanya dengan pihak sponsor Repsol. Kontrak baru tersebut akan berlaku hingga 2020. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Yoshishige Nomura.

Kerja sama antara Honda dengan Repsol sebenarnya terjalin sejak 1995. Melalui kolaborasi tersbeut, Tim Repsol Honda tampil menjadi tim yang disegani dalam gelaran balap motor grand prix. Tercatat, selama menjalin kerja sama, Tim Repsol Honda telah berhasil memenangkan gelar juara di sektor pembalap sebanyak 13 kali.

(Baca juga: Legenda MotoGP Komentari Perpindahan Lorenzo ke Honda pada MotoGP 2019)

Marc Marquez

“Kami dengan senang mengumumkan perpanjangan kerja sama kami dengan Repsol selama dua tahun mendatang. Musim depan akan menandai ulang tahun ke-25 hubungan terpanjang dan paling sukses seperti ini di MotoGP, sebuah prestasi yang membuat kami sangat gembira dan bangga,” ujar Yoshishige Nomura, menyadur dari Crash, Selasa (10/7/2018).

Marc Marquez

“Selama periode ini, kami telah berhasil menghadapi banyak tantangan menarik yang ditimbulkan oleh evolusi teknologi yang cepat, tingkat persaingan balap yang terus meningkat, pertumbuhan pemirsa MotoGP di seluruh dunia di pasar tradisional dan baru, dan cara cepatnya perubahan yang berarti berkomunikasi dengan penggemar,” lanjutnya

“Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama-sama, dengan semangat dan tujuan yang sama, dan untuk mencapai lebih banyak kesuksesan,” pungkas Yoshishige Nomura.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini