Albesiano: Iannone Begitu Berharga bagi Aprilia

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 15:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 38 1919909 albesiano-iannone-begitu-berharga-bagi-aprilia-gmNuRxIvos.jpg Andrea Iannone. (Foto: Laman resmi MotoGP)

NOALE – Manajer Tim Aprilia Gresini, Romano Albesiano, menyambut baik kedatangan Andrea Iannone pada musim depan. Hal ini dilakukan Albesiano lantaran menurutnya Iannone adalah pembalap yang berharga untuk Aprilia.

Albesiano yakin talenta gemilang yang dimiliki Iannone dalam dunia balap motor dapat menjadi modal penting untuk mengarungi pertarungan pada MotoGP 2019. Dengan kehebatannya, Aprilia diyakini bakal menorehkan hasil yang gemilang di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP.

Andrea Iannone

(Andrea Iannone. Foto: Laman resmi MotoGP)

Karena itu, Albesiano mengaku Aprilia tak membutuhkan waktu yang lama untuk memutuskan merekrut Iannone. Terlebih, setelah pembalap asal Italia itu menunjukkan minatnya, Aprilia langsung berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan cepat.

BACA JUGA: Motor Makin Kompetitif, Bos Aprilia Yakin Tembus 10 Besar MotoGP 2018

Keberadaan Iannone dipercaya dapat membuat Aprilia semakin kuat lagi pada musim depan. Apalagi, dia akan berduet dengan Aleix Espargaro yang juga menjadi pembalap andalan di tim yang bermarkas di Noale, Italia, tersebut.

Andrea Iannone

(Andrea Iannone. Foto: Laman resmi MotoGP)

Setelah memastikan memiliki dua pembalap hebat pada musim depan, Albesiano mengaku bahwa timnya kini tengah berusaha mempersiapkan diri dengan baik. Selain mempersiapkan motor, mereka juga tengah menunggu jawaban dari Scott Redding yang ditawari untuk menjadi test rider Aprilia pada musim depan.

“Iannone adalah kesempatan yang terlalu menggoda untuk tidak meraihnya. Aleix Espargaro akan bersama kami dan bekerja sama dengan Iannone. Adapun Scott Redding, kami menawarinya posisi test rider dan sekarang terserah kepadanya untuk membuat keputusan,” ujar Albesiano, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (9/7/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini