nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Keras Marcus/Kevin Juarai Indonesia Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 03:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 40 1919389 tekad-keras-marcus-kevin-juarai-indonesia-open-2018-7jl4m9yPD6.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertekad menjuarai turnamen Indonesia Open 2018 Super 1000 di Istora Senayan, Minggu (8/7/2018). Kemenangan di partai puncak tentu akan menjadi hasil yang sangat baik mengingat mereka tampil di hadapan publik sendiri.

Pada laga pamungkas, Marcus/Kevin akan mendapat tantangan dari wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Ini pun akan menjadi pertemuan yang keempat bagi keduanya, di mana Duo Minions –julukan Marcus/Kevin- selalu memenangi tiga pertemuan sebelumnya atas Inoue/Kaneko.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

Meski begitu, Marcus/Kevin enggan lengah menghadapi pasangan unggulan tujuh itu. Terlebih keuletan para pemain Jepang memang patut diwaspadai. Namun, Marcus/Kevin tetap meyakinkan diri bahwa mereka memiliki motivasi yang kuat untuk mengalahkan pasangan Jepang tersebut.

Baca juga Kunci Marcus/Kevin Menang Mudah atas Fajar/Rian di Semifinal Indonesia Open 2018

“Pasangan Jepang pertahanannya kuat, mereka tidak mudah melakukan kesalahan sendiri. Kami harus sabar dan fokus sama permainan kami,” ungkap Kevin, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (8/7/2018).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

“Kalau bisa menang besok pasti sangat berarti bisa menang di rumah sendiri, siapa sih yang enggak senang juara di rumah sendiri. Apalagi di Malaysia Open 2018 kami kalah, kalau sekarang bisa menang akan sangat berarti,” lanjutnya.

Marcus/Kevin sukses melaju ke final usai mengandaskan rekan sendiri yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-13 dan 21-10. Sedangkan Inoue/Kaneko melaju ke partai puncak setelah mengatasi pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor 21-13 dan 21-11.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini