nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fajar/Rian Bantah Mengalah dari Marcus/Kevin di Semifinal Indonesia Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 01:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 07 40 1919385 fajar-rian-bantah-mengalah-dari-marcus-kevin-di-semifinal-indonesia-open-2018-M2nfuzsDF4.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, membantah sengaja mengalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga semifinal Indonesia Open 2018. Pasalnya pada laga tersebut, pasangan peringkat 10 dunia itu takluk dari Marcus/Kevin hanya dengan skor 13-21 dan 10-21 dalam waktu 24 menit.

Fajar/Rian yang selama laga selalu mendapat tekanan, mengaku tak bisa mengembangkan permainan mereka. Pasalnya Marcus/Kevin mampu tampil lebih baik dengan mendahului serangan Fajar/Rian yang tak bisa berbuat apa-apa.

Fajar Alfian/Rian Ardianto (Foto: PBSI)

“Kalau dibilang sengaja ngalah sih enggak ya. Kami kan maunya menang, tapi tadi keduluan terus. Mau main bagaimana juga sudah tertekan terus,” ungkap Rian, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (8/7/2018).

Baca juga Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Open 2018 Setelah Menangi Perang Saudara

“Mereka prima banget, pasangan ranking satu dunia dan susah untuk dikalahkan. Kami harus sering latihan lagi, kami kan sering latihan bersama, kami ingin belajar dari kelebihan yang mereka punya,” tambah Fajar.

Fajar Alfian/Rian Ardianto (Foto: PBSI)

Meski sering latihan bersama, Fajar/Rian mengaku terkejut dengan performa Marcus/Kevin yang berbeda seperti biasanya. Hal ini pun memicu juara Malaysia Masters 2018 itu untuk terus belajar terutama dari Duo Minions –julukan Marcus/Kevin.

“Tidak terbeban karena kami latihan bareng terus. Saya juga bingung, di latihan mereka enggak kayak begitu, biasa saja. Mungkin kalau di pertandingan beda, aura dan mental juara mereka besar sekali di lapangan,” tutup Fajar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini