nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunci Marcus/Kevin Menang Mudah atas Fajar/Rian di Semifinal Indonesia Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 19:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 07 40 1919362 kunci-marcus-kevin-menang-mudah-atas-fajar-rian-di-semifinal-indonesia-open-2018-9sArv4GBha.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, membeberkan kunci yang mampu menang mudah atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifnal Indonesia Open 2018. Menurutnya kunci keberhasilan mereka terletak pada performa terbaik mereka yang langsung muncul sejak awal.

Pada pertandingan tersebut, tidak disangka Duo Minions –julukan Marcus/Kevin- sukses menumbangkan pasangan peringkat 10 dunia itu dengan skor 21-13 dan 21-10 dalam 24 menit. Fajar/Rian pun tak berdaya menghadapi serangan-serangan Marcus/Kevin yang langsung keluar sejak awal laga.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

“Kami lebih siap dari awal, bisa langsung menemukan ritme main kami. Sedangkan lawan tidak bisa keluar dari tekanan,” ungkap Kevin, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (7/7/2018).

Baca juga Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Open 2018 Setelah Menangi Perang Saudara

“Lawan mainnya tidak seperti biasanya, kami lebih beruntung bisa in dari awal. Fajar/Rian kan teman sendiri, tapi rasanya hampir sama seperti lawan-lawan yang lain. Kami sama-sama ingin menang, sama-sama ingin memberikan yang rerbaik,” lanjut Marcus.

Fajar Alfian/Rian Ardianto (Foto: PBSI)

Pertemuan keduanya di laga semifinal pun sedikit disayangkan Marcus/Kevin. Akan tetapi hasil ini sangat disambut positif oleh sang peringkat satu dunia, mengingat di Asian Games 2018 keduanya menjadi ujung tombak Indonesia di nomor ganda putra. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa mereka siap diandalkan untuk tampil di pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

“Ini pastinya hasil yang baik, terutama jelang ke Asian Games. Saya sih berharap tadinya bisa ketemunya di final, cuma undiannya kurang menguntungkan,” tutup Kevin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini