nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ricard Lewis Sayangkan Absennya Andy Murray di Wimbledon 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 03 40 1917120 ricard-lewis-sayangkan-absennya-andy-murray-di-wimbledon-2018-SivBTpWLtG.jpg Andy Murray (Foto: AFP)

LONDON – Tanda tanya apakah Andy Murray bakal tetap ambil bagian dalam ajang Grand Slam Wimbledon 2018 akhirnya terjawab sudah. Murray memastikan bahwa dirinya bakal melewati ajang Wimbledon tersebut tahun ini, lantaran cedera.

Rumor mengenai keikutsertaan Murray di Wimbledon 2018 memang gencar diberitakan dalam beberapa hari terakhir. Banyak yang memprediksi bahwa Murray bakal memaksakan diri untuk tampil di Wimbledon 2018.

Andy Murray

Akan tetapi Murray akhirnya memutuskan untuk mundur dari keikutsertaannya di Wimbledon 2018 sesaat sebelum melakoni pertandingan pada ronde pertama melawan Benoit Paire. Laga tersebut pun akhirnya dibatalkan.

Baca Juga: Djokovic Doakan yang Terbaik untuk Kesembuhan Murray

Mengetahui kondisi tersebut membuat CEO Wimbledon, Richard Lewis, mengaku sangat kecewa absennya Murray. Meski begitu ia mengatakan Wimbleon 2018 harus tetap berjalan, dan mendoakan agar Murray cepat sembuh dari cederanya.

Andy Murray

“Saya kecewa mendengar kabar ini (Murray absen dari Wimbledon 2018). Terlebih Andy adalah sosok yang bisa menjadi daya tarik tersendiri mengingat petenis lokal dengan status tertinggi di ajang ini,” ucap Lewis, seperti disadur dari The Guardian, Selasa (3/7/2018).

Baca Juga: Nick Kyrgios Diprediksi Bakal Runtuhkan Dominasi The Big 4

“Akan tetapi bukan berarti Wimbledon tahun ini bakal kurang peminat lantaran Andy absen. Saya yakin ketidakadaan Andy takkan mempengaruhi antusias Wimbledon. Yang jelas saya berharap Andy bisa segera sembuh dari cedera yang kini dideritanya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini