Verstappen Geram dengan Reaksi Santai Vettel atas Insiden di F1 GP Prancis 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 21:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 27 37 1914806 verstappen-geram-dengan-reaksi-santai-vettel-atas-insiden-di-f1-gp-prancis-2018-1SmLNsVc3c.jpg Max Verstappen (Foto: AFP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Red Bull, Max Verstappen, mengaku geram dengan reaksi Sebastian Vettel yang menanggapi santai terkait insiden di balapan Formula One (F1) GP Prancis 2018. Sindiran Verstappen kepada Vettel tidak bereaksi penuh bagi Vettel.

Pembalap berpaspor Belanda itu sebelumnya menyindir aksi Vettel yang mengundang bahaya bagi pembalap lainnya. Maka dari itu, Verstappen yang sering dikritik karena gaya balapannya juga sering membahayakan, balas memberikan saran kepada Vettel.

Max Verstappen (Foto: AFP)

“Saya pikir Anda harus berikutnya Anda harus bertemu Seb dan memintanya untuk mengubah gayanya. Karena jujur itu tidak bisa diterima. Itu yang mereka katakan kepada saya pada awal musim,” ungkap Verstappen, mengutip dari Planet F1, Rabu (27/6/2018).

Baca juga Ricciardo Ingin Segera Tentukan Masa Depannya

Akan tetapi Vettel yang mendapat kritikan tersebut justru menanggapi santai. Hal itu pun membuat Verstappen merasa marah. Meski kritikan yang ia tujukan tersebut berupa sindiran, tetapi setidaknya Verstappen mengharapkan pembalap berpaspor Jerman itu sadar apa yang Vettel lakukan itu salah.

Sebastian Vettel (foto: Reuters)

“Saya berharap bahwa di Spielberg mereka akan meminat Seb jika dia berniat mengubah pendekatan gaya balapannya. Setiap orang membuat kesalahan, bahkan yang terbaik. Tapi itu membuat saya marah karena mereka tidak berbicara tentang keburukan dia seperti yang mereka bicarakan tentang saya,” tambahnya.

“Saya terus menerus dilecehkan oleh pertanyaan-pertanyaan bodoh itu. Bagus bahwa semuanya kembali dalam keadaan sekarang,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini