nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Merendah Jelang Tampil di Wimbledon 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 40 1913752 djokovic-merendah-jelang-tampil-di-wimbledon-2018-n92g0OnwGM.jpg Novak Djokovic (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mengaku tidak memiliki target jauh jelang berlaga di Wimbledon pada 2 -15 Juli 2018. Djokovic menyadari bahwa kondisinya masih belum bisa yang sering terganggu dengan cedera bisa saja memengaruhinya.

Petenis berusia 31 tahun itu lagi-lagi harus memutus performanya pada tahun ini setelah mengalami kekalahan di Miami Masters pada Maret 2018. Cedera sikunya pun muncul dan membuat ia menelan kekalahan di babak pertama.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Meski telah melakukan operasi siku, Djokovic masih diragukan kebugarannya untuk tampil di Wimbledon 2018. Bahkan banyak yang mengatakan Djokovic tidak akan mungkin meraih gelar grand slam ke-13 nya di Wimbledon.

Baca juga Rencana Roger Federer untuk Pertahankan Gelar di Wimbledon 2018

“Saya tidak akan mengatakan saya pesaing untuk sebuah piala atau sesuatu seperti itu. Saya harus membuat harapan saya yang sangat rendah, mengingat hasil saya pada tahun lalu,” ungkap Djokovic, mengutip dari Reuters, Senin (25/6/2018).

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Akan tetapi jelang tampil di Wimbledon berhasil mendapatkan hasil positif saat mengikuti turnamen Queen’s Club di London. Meski gagal menjadi juara, tetapi Djokovic sukses tampil ke final sebelum dikalahkan finalis Wimbledon tahun lalu yakni Marin Cilic.

“Tapi saya benar-benar senang bisa bermain dengan cara seperti ini untuk Wimbledon. Secara keseluruhan, saya pikir tingkat tenis saya sama baiknya dengan 12 bulan terakhir,” pungkas petenis pemegang 12 gelar grand slam itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini