Hamilton Akui Antusias untuk Melakoni Balapan di Sirkuit Paul Ricard

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 23 37 1913039 hamilton-akui-antusias-untuk-melakoni-balapan-di-sirkuit-paul-ricard-vrjrSPhNZI.JPG Lewis Hamilton. (Foto: AFP)

MARSEILLE – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, menyebut tempat balapan Formula One (F1) 2018 seri kedelapan, yakno Sirkuit Paul Ricard, Prancis, sebagai lintasan yang cukup membingungkan. Meski begitu, Hamilton mengaku tidak sabar untuk melakoni balapan yang akan dilaksanakan pada Minggu 24 Juni 2018 malam WIB tersebut.

Juara bertahan F1 itu mengaku sangat tertarik untuk segera melakukan balapan di Sirkuit Ricard. Pasalnya, menurut pembalap berkebangsaan Inggris itu, setiap ia mencoba sirkuit yang baru maka Hamilton merasa sangat tertantang.

Baca juga: Honda Girang Bisa Jadi Pemasok Mesin Red Bull di F1 2019

“Selalu menyajikan tantangan yang menarik ketika Anda mencoba trek yang baru dengan ditambah lokasi yang indah. Benar-benar menakjubkan di sini (Sirkuit Paul Ricard). Dengan terus berada di lintasan, maka Anda akan belajar banyak hal yan baru. Saya pun sangat menyukai tantangan untuk mencoba menyalip pembalap lain di sana,” tutur Hamilton, mengutip dari Crash, Sabtu (23/6/2018).

“Saya merindukan rerumputan karena di sana tidak ada rumput sama sekali. Terlepas dari garis-garis berwarna, sangat sulit untuk mengatakan di mana Anda berada. Hal itulah salah satu bagian yang saya tidak sukai di trek tersebut,” tambah pembalap berusia 33 tahun itu.

Kini, Hamiltom menargetkan hasil yang terbaik di seri F1 kedelapan tersebut. Pasalnya, di seri sebelumnya, pembalap Mercedes tersebut gagal mengeluarkan performa terbaiknya sehinggan harus puas finis di peringkat kelima saat balapan di F1 GP Kanada 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini