nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa Tak Bisa Jawab soal Kabar Pensiun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 10:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 15 38 1910601 pedrosa-tak-bisa-jawab-soal-kabar-pensiun-8DlY3WxPe0.jpg Dani Pedrosa (Foto: Speedweek)

BARCELONA – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, belum memiliki jawaban terkait masa depannya di MotoGP. Bahkan ia mengaku masih belum bisa memastikan apapun itu termasuk soal kabar dirinya yang akan pensiun.

Saat ini pembalap berjuluk The Little Spaniard itu hanya bisa mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak pilihan dan masih akan dipertimbangkan. Entah itu akan membalap kembali pada MotoGP 2019 atau menghentikan kariernya usai MotoGP musim ini.

Dani Pedrosa (Foto: AFP)

“Saya tidak dapat berbicara tentang opsi dan saya tidak bisa mengatakan jika apa yang Anda katakan (pensiun) benar atau tidak. Saya hanya mengatakan bahwa ada pilihan dan masih mempertimbangkan,” ungkap Pedrosa, mengutip dari Motorsport, Jumat (15/6/2018).

Baca juga 3 Pembalap Diprediksi Akan Jadi Pesaing Marquez dalam Perebutan Gelar Juara MotoGP 2018

Sejauh ini Pedrosa mengaku hanya ingin fokus melakoni balapan bersama Honda di musim terakhirnya. Terlebih pada MotoGP Catalunya 2018 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Ia berharap balapan kandangnya ini bisa menjadi titik balik kebangkitannya di MotoGP 2018.

Dani Pedrosa (Foto: AFP)

“Tidak ada (pengumuman akhir pekan ini). Saya ingin fokus pada balapan. Saya tidak ingin memikirkan hal ini ketika saya berkompetisi karena itu tidak akan baik untuk konsentrasi,” tambah pembalap berusia 32 tahun tersebut.

“Jadi tujuan akhir saya pada akhir pekan ini adalah untuk melakukan akhir pekan yang baik. Terakhir di Mugello sangat sulit, jadi saya berharap akhir pekan ini bisa menjadi kebalikannya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini