nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa: Masa Depan Saya Masih Belum Jelas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 08:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 15 38 1910596 pedrosa-masa-depan-saya-masih-belum-jelas-yn5fKKdGVR.jpg Dani Pedrosa (Foto: Speedweek)

BARCELONA – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku masih belum memiliki masa depan yang jelas usai MotoGP musim 2018. Menurutnya masih ada beberapa hal yang harus ia pertimbangkan terkait masa depannya di MotoGP.

Setelah memutuskan hengkang dari Honda pada akhir musim 2018, pembalap berjuluk The Little Spaniard itu memang belum memiliki kejelasan. Bahkan hingga saat ini ia belum bisa mengatakan sesuatu yang pasti terkait masa depannya tersebut.

Dani Pedrosa (Foto: AFP)

“Itu adalah harapan saya bahwa saya bisa mengatakan sesuatu yang jelas untuk GP ini setelah balapan terakhir. Tetapi sayangnya hal-hal masih tidak sejelas yang saya inginkan. Saya benar-benar tidak bisa menagtakan sesautu dengan sangat jelas,” ungkap Pedrosa, mengutip dari Motorsport, Jumat (15/6/2018).

Baca juga 3 Pembalap Diprediksi Akan Jadi Pesaing Marquez dalam Perebutan Gelar Juara MotoGP 2018

“Hal yang bisa saya katakan adalah saya memiliki beberapa opsi yang merupakan pilihan bagus. Namun, masih tidak begitu jelas sehingga saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini,” tambah pembalap berusia 32 tahun tersebut.

Dani Pedrosa (Foto: AFP)

Pedrosa mengaku masih ingin memikirkan secara matang tentang masa depannya di MotoGP. Ia tak ingin sesuatu yang salah justru merugikan dirinya. Terlebih ia telah menggeluti MotoGP sejak 2006 dan langsung mengabdikan diri bersama Honda hingga musim 2018.

“Saya hanya perlu waktu untuk memikirikan mereka dan saya tidak akan terburu-buru mengambil keputusan yang salah,” pungkas pembalap berpaspor Spanyol itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini